RSS

Bagaimana jika saya menjadi guru fisika?????

03 Mar

Bagaimana jika saya menjadi guru fisika?????

Hmmmmm sepertinya saya tidak yakin jika saya bisa mengajar fisika karena jujur saya bukan terlalu ahli dalam fisika :D… Biasanya kalau belajar fisika saya bisa untuk mengikuti pelajarannya dengan baik dan bisa mengerti pelajarannya tapi rasanya masih aja kurang soalnya masih banyak teman-teman yang kemampuannya di atas saya😀
Selain itu saya juga kurang pintar dalam hal menjelaskan sesuatu kepada orang lain, bisa-bisa orang malah bingung dengar penjelasan dari saya :D….

Naaah dsni kan pertanyaannya BAGAIMANA JIKA SAYA MENJADI GURU FISIKA??? Jadi mau gak mau saya harus tetap menjawab😀 …
Jika saya menjadi guru fisika saya akan menjelaskan kepada murid-murid saya pelajaran fisika dengan detail (maksudnya sesuai tingkatan kelasnya juga), membuat murid-murid saya benar-benar mengerti dengan penjelasan yang saya berikan. Caranya yaitu, dengan membuat murid-murid saya nyaman terlebih dahulu pada saat saya mengajar sehingga mereka juga gak mudah bosan kalo saya yang ngajarin… memberi pengertian bahwa belajar fisika itu menyenangkan dan juga memberi penjelasan bahwa fisika itu banyak berhubungan dengan kehidupan sehari-hari..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 3, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “Bagaimana jika saya menjadi guru fisika?????

  1. maestro14

    Maret 7, 2011 at 4:35 pm

    klo km jadi guru fisika .. kena km di siksa murid2 km mlahan …nasib km git ….wkwkwk

     

Tinggalkan Balasan

  • tulisan baru :D

  • HALAMAN

  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 11 pengikut lainnya

  •  
